Selasa, 28 Oktober 2014

Ciri Pria Jatuh Cinta

Banyak perempuan selama ini bertanya-tanya, apakah pria yang mereka taksir juga memiliki perasaan yang sama. Psikolog Michelle Lewis menilai pertanyaan itu lumrah terjadi. Sebenarnya, kata dia, perempuan tak perlu terobsesi kepada pria yang mereka suka.

Menurut Lewis, ada sejumlah tanda yang bisa dilihat perempuan untuk mengetahui kadar cinta pasangannya. Berikut penjelasannya:

1. Pria yang sedang jatuh cinta biasanya memberi pasangannya ruang untuk bergerak. Dia tidak akan mengekang Anda, dan tidak membuat Anda kehilangan waktu untuk menyenangkan diri sendiri.

2. Saat jatuh cinta, pria biasanya berusaha keras untuk membuat perempuan incarannya bahagia dan tertawa. Dia melakukan itu karena merasa perempuan itu sangat berharga baginya.

3. Banyak perempuan mau bercinta dengan kekasihnya dengan harapan pria tersebut mau menikahinya. Padahal yang terjadi, tak semua pria mengartikan bercinta sebagai tanda dia mau berkomitmen. Bisa jadi dia tertarik secara seksual dengan Anda, tapi belum tentu dia mau menjalin hubungan emosional setelahnya.

4. Sebagian perempuan berpikir, saat dia mau berkorban banyak, pasangannya tak akan meninggalkannya. Pemikiran seperti itu mesti ditepiskan. Pria yang jatuh cinta biasanya tak melihat seberapa banyak yang Anda perjuangkan untuknya. Dia justru ingin menjadi pihak yang memperjuangkan Anda.

5. Pria yang sedang dimabuk cinta biasanya tak melihat latar belakang perempuan incarannya. Dia mencintai Anda apa adanya, tak peduli bentuk tubuh maupun suku Anda. Yang perlu Anda lakukan hanyalah menghargai diri Anda sebaik mungkin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar